Hargai Aku

Lirik & Not Angka Lagu Hargai Aku - Armada. Ada yang yang tahu tentang lagu dari grup band Armada ini? Pasti sebagian besar sudah tahu. Lirik lagu Hargai Aku bercerita tentang seseorang yang dipandang rendah oleh orang lain entah itu teman, kekasih maupun orang yang tak dikenal. 
Lagu Hargai Aku yang dibawakan oleh Armada ini menjadi inspirasi dari sebuah film terbaru yaitu Satu Hati Sejuta Cinta yang akan rilis pada 27 Juni 2013 mendatang. Para personil dari Armada pun juga ikut membintangi film garapan sutradara Alyandra ini. Berikut Lirik lagu Hargai Aku dari Armada selengkapnya :
Upafile : Full Speed

Mightyupload : Full Speed
http://adf.ly/ZosWn


Lirik : 
Seringkali kau merendahkan ku

Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa
Selalu saja kau anggap ku lemah
Merasa hebat dengan yang kau punya
Kau sombongkan itu semua

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Seringkali kau merendahkan ku (kau merendahkan ku)
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Share on Google Plus

About All about world

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: