Game tercanggih didunia

Game tercanggih didunia

 psp2_concept_render.jpg

Salah satu pabrikan konsol game terbesar di dunia, Sony akan meluncurkan Sony PSP 2 yang akan dilengkapi dengan teknologi layar touchscreen, 3G serta dual kamera.

Seperti dikutip dari Gizmodo, meski belum ada kepastian langsung dari pihak Sony, namun salah satu sumber sangat yakin kalau konsol game terbaru keluaran Sony yang kabarnya akan diberi nama Sony PSP2 itu benar-benar akan menjadi konsol game tercanggih di kelasnya.

Mengapa disebut-sebut sebagai konsol game tercanggih? Ya, karena kabarnya Sony PSP2 bakal dibalut dengan teknologi layar touchscreen, prosesor 4 core, konektivitas 3G, serta dual kamera.

Konsol game ini ini akan memiliki layar 4.8 inci dengan resolusi 1920×1080, tertinggi dikelasnya. Jelas layar retina display iPhone 4 yang diunggulkan saat ini masih kalah dengan layar produksi anak perusahaan Casio yang sebelumnya juga membuat teknologi layar untuk PSP generasi awal tersebut.

Layar yang digunakan mengusung teknologi HAST (Hyper Amorphous Silicon TFT), dengan sudut pandang mencapai 160 derajat, 16.8 juta warna, serta kedalaman piksel 458ppi. Diklaim juga, layar ini 30% lebih jernih ketimbang para kompetitor.

Sejauh ini, belum ada informasi dari pihak Sony mengenai waktu peluncuran konsol game terbarunya itu. Meski demikian, setidaknya sumber sangat yakin kalau Sony akan meluncurkan Sony PSP2-nya pada tahun ini.
Share on Google Plus

About All about world

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: