Benda hebat yang terancam Punah

Seiring berkembangnya zaman, kebutuhan manusia semakin tidak tercukupi. Maka para ilmuan mencari solusinya. Dan akhirnya mereka menemukannya, namun temuan mereka itu tidak bertahan lama, hanya dalam beberapa tahun kedepan alat (solusi) yang mereka temukan itu mulai terabaikan dan tergantikan dengan alat yang lebih hebat. Nah barikut 10 Benda hebat yang terancam Punah.


  1. Mouse dan Cursor
  2. , siapa yang tak kenal dengan benda ini? Pasti semua sudah tidak asing lagi bukan? Namun keberadaan benda ini makin lama makin berkurang. Mengapa? Masa gak tahu sih? Sekarang orang bisa membuka internet tanpa mouse, bisa main games tanpa menggunakan mouse lagi. Cukup dengan sekali sentuh sobat sudah bisa main games, membuka internet, membuka Blog, blogwalking etc..
  3. Keyboard, nah benda ini juga sama halnya dengan mouse dan cursor. Benda ini juga terancam punah, karena dizaman modern ini kebanyakan orang memakai gadget berfasilitas touchscreen sehingga keyboard tidak berguna lagi menurut mereka.
  4. Radio, benda ini juga terancam punah, mengapa? Soalnya sekarang kan ada iPod gak usah susah - susah nyari - nyari signal cuma buat dengerin lagu.
  5. Remote TV, kok remote tv juga? Yaiyalah, coba lihat diiklan sekarang sudah ada yang namanya smartTV tinggal menggeserkan tangan sudah bisa mengganti chanel TV.
  6. Klise Foto, menurut saya ini benda yang hebat namun mengapa saya kategorikan sebagai benda yang terancam punah? Itu karena sekarang orang - orang jalang memakai klise foto lagi untuk cuci foto. Mereka tinggal menggunakan camera mereka kemudian tinggal di print dengan kertas khusus foto, jadi deh..
  7. Gitar listrik, benda ini memang masih banyak, namun kini di Korea telah diciptakan gitar touchscreen yang dimana tidak akan melukai jari gitarisnya.
  8. Telepon Rumah, nah benda ini yang sekarang sangat jarang penggunaannya. Sekarang sudah ada HandPhone yang lebih praktis dan tidak memakan tempat sehingga banyak orang yang meninggalkan benda ini termasuk saya.
  9. Kipas Angin, benda ini juga termasuk benda yang hebat namun terancam punah. Penyebabnya siapa lagi kalau bukan karena si Air Conditioner atau sering di panggil AC?
  10. Jam Jarum (gak tahu nama aslinya), benda ini juga termasuk dalam benda hebat yang terancam punah. Tanya kenapa? Karena sekarang orang - orang sudah memakai jam digital dan ada pula jam jarum yang dibuat dalam bentuk digital (sama saja bohong tetap saja jam digital namanya) dan sekarang ada jam yang berfungsi bak handphone!
  11. Kalkulator, benda yang sangat erat dengan hal yang berbau sains dan ekonomi ini juga semakin jarang penggunaannya. Sekarang para guru memakai HP mereka untuk menghitung akar kuadrat pangkat dll. Sedangkan penjaga kasir menggunakan komputer untuk menghitung harga barang. Apa pernah sobat lihat di mall besar kasirnya make kalkulator buat hitung harga belanjaan sobat? Hahaha...
Share on Google Plus

About All about world

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: